Rabu, 21 Maret 2012

Kasih Yang Tak Dianggap

Kasih Yang Tak Dianggap aku mentari tapi tak menghangatkanmu aku pelangi tak memberi warna di hidupmu aku sang bulan tak menerangi malammu aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan selalu itu yg kau ucapkan padaku sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah aku sang bulan tak menerangi malammu aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba bersabar ku yakin kau kan berubah aku mentari tapi tak menghangatkanmu aku pelangi tak memberi warna di hidupmu aku sang bulan tak menerangi malammu aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan selalu itu yg kau ucapkan padaku sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah aku sang bulan tak menerangi malammu aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba bersabar ku yakin kau kan berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar